Halaman

Jumat, 07 Mei 2010

BISNIS ONLINE ORIFLAME

BISNIS ONLINE ORIFLAME

Ingin punya bisnis dengan modal kecil?
Ingin bisnis tapi takut memulainya?
Ingin bisnis sampingan tapi tidak punya banyak waktu?

Banyak sekali bisnis online yang di tawarkan di luaran sana? Tapi kebanyakan dari bisnis tersebut menjual produk virtual alias produk yang tidak nyata. Beberapa menawarkan membership, beberapa ada juga yang menawarkan service/fasilitas online yang sebenarnya bisa juga kita dapatkan secara gratis di internet. Lalu apa bedanya dengan bisnis yang ditawarkan oleh dBC Network ini?

MLM online beda loh dengan MLM offline. Tidak perlu presentasi, tidak perlu ngerayu prospek, semua dijalankan oleh sistem online. Dapatkan training online gratis di d’BC Network! Hanya perlu 2 jam per minggu untuk menjalankan bisnis online ini. Di d’BC Network, 80% pekerjaan dikerjakan oleh sistem!

Bisnis ini memiliki produk nyata. Tapi jangan khawatir, Oriflame pusat sudah memiliki fasilitas delivery order. Jadi anda ga akan repot ngurus kirim2 barang deh… Selain itu, dengan sistem online yang disusun oleh Dini dan Nadia, mempunyai pilihan untuk tidak perlu datang presentasi atau training seperti kebanyakan bisnis M.LM lainnya. Walaupun fasilitas ini tetap disediakan loh oleh dBC Network dan oleh Oriflame sendiri. tidak perlu merasa malu atau deg-degan karena harus mengejar-ngejar orang misalnya untuk menjadi klien. Ini lah kelebihan bisnis online. Kita akan melakukannya secara online dimana prospek yang datang pada kita. Asyik kan?

gabung sekarang KLIK DISINI

dBC Network akan memberikan training online untuk setiap member baru. Dalam training ini akan dijelaskan tentang produk, sistem bisnis dan yang paling penting adalah cara-cara menjalankan bisnis ini secara online. Training berisi step by step yang mudah di ikuti , bahkan oleh mereka yang gaptek sekalipun…. Gimana cara ikut training? Anda harus join Oriflame melalui group d’BC Network.

UNTUK MELIHAT KATALOG PRODUKNYA BISA KLIK DISINI

Mari raih suksesmu bersama oriflame..! gabung sekarang juga…!

CABANGNYA TERDAPAT DI HAMPIR SELURUH WILAYAH INDONESIA LHO..! AYO KITA RAIH SUKSES BERSAMA ORIFLAME..!

Tidak ada komentar: