Halaman

Kamis, 27 Mei 2010

Cara Membuat Facebook

Cara membuat akun facebook:


1. Masuk ke situs Facebook. Tampilan Facebook akan seperti ini, dengan mengklik http://www.facebook.com.

2. Agar Anda mudah mengikuti petunjuknya, klik link Bahasa Indonesia di bagian bawah, sehingga Facebooknya berbahasa Indonesia.


3. Untuk mendaftar isilah kolom-kolom yang telah disediakan dengan jawaban yang sesuai seperti contoh di bawah ini. Lalu klik tombol Daftar.

4. Selanjutnya, Anda akan diminta mengisi kode pemeriksaan keamanan, seperti contoh di bawah ini. Kalau sudah diisi dengan benar klik tombol Daftar.


5. Langkah selanjutnya adalah cari teman.
Mungkin teman-teman Anda sudah punya facebook, langkah pertama mencari teman adalah dengan menelusuri melalui alamat email Anda. Anda bisa langsung memilih teman, atau melewati langkah ini.


6. Mengisi Informasi Profil.
Informasi ini akan membantu menemukan teman-teman Anda di Facebook, maka isilah dengan data Anda sebenarnya. Berikut contoh pengisiannya. Setelah selesai klik Menyimpan lalu melanjutkan.
7. Akan keluar tanpilan seperti Ini. Agar mudah mencari teman, Anda bisa menyaring pilihan, misalnya untuk Indonesia saja.

Untuk menambahkan menjadi teman Anda di Facebook, klik gambar foto yang ingin Anda tambahkan, lalu klik Menyimpan dan Melanjutkan. (langkah ini bisa juga Anda lewati).
8. Memasukkan foto dari komputer PC Anda.
Klik link masukan foto, kemudian klik tombol Browse dan arahkan ke letak dimana foto Anda disimpan, lalu klik ok.
9. Anda akan mendapat pesan untuk mengkonfirmasi Facebook Anda, untuk itu klik link Periksa Email Anda.
10. Masuk ke email Anda. Kemudian klik link yang telah dikirimkan oleh Facebook.
11. Setelah di facebook Anda muncul tulisan Akun telah Terkonfirmasi, lalu klik Oke, berarti Anda sudah selesai membuat akun facebook . Untuk selanjutnya anda tinggal login dengan memasukkan alamat email dan password anda di www.facebook.com

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: