Halaman

Selasa, 15 Juni 2010

TIPS DIET ALAMI


Setiap orang berbeda-beda cara menjalankan diet untuk menurunkan berat badannya. Hal ini bergantung atas informasi yang diketahui tentang bagaimana menjalankan diet yang sehat. Meskipun banyak program diet yang menawarkan berbagai macam cara tapi tak ada salahnya anda mencoba tips diet berikut ini :

1. Makan buah saja (selain pisang ma alpukat/Makanan Diet), boleh dalam bentuk jus juga. Kalo merasa bosan bisa juga buah campur plain yoghurt.
2. Makan malam harus di stop jam 20.00 wib.
3. olah raga yang teratur.
4. Minum air putih 8 – 10 gelas setiap hari
5. Hindari pemakaian obat pelangsing
6. Pilih menu tinggi serat, karena Berdasarkan suatu studi, mereka yang dalam sehari mengkonsumsi makanan rendah lemak dan 26 gr serat per 1000 kalori akan lebih cepat menurunkan bobot tubuh ketimbang mereka yang hanya mengkonsumsi 7 gr serat sehari. Pilih menu seperti buah, sayur, roti gandum, oatmeal, atau sereal yang mengandum gandum.
7. Makan perlahan, jangan makan terburu-buru, biarkan pencernaan anda memberikan signal ke otak anda, apakah anda sudah kenyang atau belum.

8. Hindari minuman ringan bersoda, Lebih baik pilih air mineral daripada cola, karena akan menghemat sekitar 133 kalori sebotol dan menutup kemungkinan terjadi ’pencurian’ kalsium oleh soda.

9. Biasakan anda Gosok gigi segera setelah makan malam segera gososk gigi untuk mengingatkan diri Anda bahwa waktu makan sudah habis.

10 Usahakan agar selalu buang air besar secara teratur setiap hari. Jika ada masalah dengan kesulitan buang air anda bisa mencari cara agar proses buang air besar anda lancar misalnya dengan memperbanyak minum air atau memakan buah-buahan yang banyak serat seperti pepaya dan mangga,dln

11. kurangi konsumsi gula

Awalnya mungkin terasa berat, Cobalah secara perlahan, nanti tubuh juga akan terbiasa. Ubah pola hidup dan olah raga.Jangan menyerah sebelum bertanding.. kamu PASTI BISAAAA..!!!

diambil dari berbagai macam sumber.

Tidak ada komentar: